Presiden Jokowi ke Mal Simpang Lima Semarang Beli Es Teh

Presiden Joko Widodo menyambangi pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (20/10/2018).
Yodie Hardiyan | 20 Oktober 2018 09:49 WIB
Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyambangi pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (20/10/2018).

Tiba pada pukul 19.45 WIB, Presiden yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dibalut jaket berwarna merah langsung disambut warga Semarang yang tengah berada di mal tersebut.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis yang dirilis oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin pada Sabtu (20/10/2018), masyarakat yang melihat kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun langsung mengerubungi Presiden.

Momen ini pun mereka manfaatkan untuk berjabat tangan dan berfoto bersama. Dengan dibantu Paspampres dan ajudannya, Presiden melayani permintaan warga tersebut.

Di lantai satu mal ini, Presiden membeli es teh, setelah itu kembali berkeliling dan menyapa warga Kota Semarang di mal tersebut. Sekira pukul 20.40 WIB, Presiden kembali ke hotel tempatnya menginap selama berada di Kota Semarang.

Saat menuju ke hotel di Jalan Pemuda, Presiden kembali menyapa warga yang berada di dekat tempatnya menginap tersebut. Kebetulan tempat Presiden Jokowi menginap bersebelahan dengan mal.

Tag : jokowi
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top