Polda Jabar Pastikan Belum Ada Laporan Soal Pemukulan Ratna Sarumpet

Polda Jabar Pastikan Belum Ada Laporan Soal Pemukulan Ratna Sarumpet
Dea Andri | 02 Oktober 2018 12:00 WIB
Ratna Sarumpaet - Antara

Bisnis.com, BANDUNG — Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengaku belum mengetahui kasus pemukulan terhadap aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet yang diduga terjadi di Bandung.

Trunoyudo malah mempertanyakan terkait kronologi, waktu kejadian dan pelaporan kasus tersebut.

“Saya tanya dulu sumbernya dari mana, kedua dari mana dan kapan, biar saya bisa check juga,” kata dia saat dihubungi melalui sambungan telepon, di Bandung, Selasa (2/10/2018).

Pihaknya mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut karena memang informasi tersebut simpang siur, sehingga pihaknya tidak bisa berkomentar lebih banyak perihal dugaan pemukulan terhadap aktivis 212 tersebut.

“Saya juga belum bisa kordinasi kalo sumbernya dari mana, laporannya dimana, kejadiannya dimana dan kapan kejadiannya tersebut,” katanya.

Ia pun hingga saat ini masih menunggu terkait informasi lebih jauh kasus tersebut, baik kronologis, lokasi kejadian, waktu kejadian dan informasi lainnya.

Sebelumnya dunia media sosial heboh menyusul cuitan seorang warganet yang mengunggah foto diduga Ratna Sarumpaet dengan wajah lebam.

“Ibu Ratna Sarumpaet dalam keadaan babak belur pagi ini, Rumah Sakit masih dirahasiakan karena beliau masih kondisi trauma dipukuli beberapa orang, Yarabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelaku nya Matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya,” cuitan akun Ayuningtyas di Twitter.

Tag : Ratna Sarumpaet
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top