#JokowiIrianaRomantis: Sayang Negara, Sayang Rakyat

Warganet Indonesia dikenal sebagai warganet yang jumlahnya sangat besar dan salah satu yang paling responsif melakukan cuitan di dunia.
Newswire | 02 Oktober 2018 11:52 WIB
Presiden Joko Widodo berbusana Aceh dan Iriana Jokowi mengenakan busana Koto Gadang, Sumatra Barat saat upacara HUT Kemerdekaan ke-73 RI. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Warganet Indonesia dikenal sebagai warganet yang jumlahnya sangat besar dan salah satu yang paling responsif melakukan cuitan di dunia.

Data yang dikeluarkan "Hootsuite We Are Social" pada akhir Januari 2018 l mengungkapkan bahwa Indonesia berada di peringkat ketiga dunia yang mengalami kenaikan pertumbuhan media sosial.

 Salah satu percakapan warganet Indonesia yang menarik adalah komentar mereka terhadap Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat menikmati suasana Jalan Malioboro, Yogyakarta, Kamis malam (27/9/2018).

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menaiki andong yang ditarik kuda berwarna putih berjalan perlahan menyusuri Jalan Malioboro.

Presiden dan Ibu Iriana pun terlihat beberapa kali meminta agar andong yang dinaikinya berhenti untuk memenuhi keinginan bersalaman dan berswafoto dari warga yang memadati Jalan Malioboro.    

Warganet pun ramai saling bersahutan membicarakan momen romantis Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, yang menyebabkan #JokowiIrianaRomantis menjadi trending topik.

Tidak saja saling bercuit, beberapa warganet secara spontan mengekspresikan kreatifitasnya dalam bentuk meme, seperti yang diposting oleh @ncangcimen: Satu Andong Berdua

 Cuitan warganet yang menarik antara lain yang dilakukan oleh @TweetRAMALAN : Sayang Negara. Sayang Rakyat dan Sayang Keluarga. #JokowiIrianaRomantis

Beberapa warganet bercuit dengan jenaka, seperti yang dilakukan oleh @ceritaayah: Romantis sekali seperti pengantin baru #JokowiIrianaRomantis.

Sumber : Antara

Tag : jokowi, Netizen
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top