Gaet Suara Kalangan Muda, PDIP Luncurkan Atribut Partai Milenial

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membuat atribut partai untuk menggaet suara kaum milenial.
Muhammad Ridwan | 20 September 2018 17:27 WIB
Peluncuran atribut partai milenial PDIP di DPP PDIP, Jakarta - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membuat atribut partai untuk menggaet suara kaum milenial. 

Peluncuran atribut dilangsungkan di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Jakarta.

Sejumlah selebritas yang juga bakal calon anggota legislatif dari partai berlambang banteng turut menjadi model.

Ian Kasela, Krisdayanti, Angel Karamoy, Kirana Larasati melenggang menampilkan atribut di depan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat, Ribka Tjiptaning, Trimedya Panjaitan.

“Masa iya sih PDI Perjuangan tidak menang, kaya baju ini, yang lain aja belum ada kok,” ujar Mega dalam kata sambutannya, Kamis (20/9/2018).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan pentingnya generasi milenial bagi proses politik Indonesia.

“Jadi di sini hari ini kita luncurkan sebagai apresiasi PDIP terhadap kaum milenial.  Bung Karno mengatakan berilah 10 pemuda maka saya bisa mengubah dunia,” ujar Hasto.

Suara generasi milenial atau pemilih pemula diyakini sangat menentukan dalam Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Tidak sedikit, memiliki 40% suara, generasi milenial bisa dikatakan menjadi salah satu penentu dalam pemilihan umum 2019 mendatang.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top