Prabowo Bahas Tim Pemenangan Dengan Gatot Nurmantyo

Prabowo Subianto telah bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membahas tim pemenangan.
Prabowo Bahas Tim Pemenangan Dengan Gatot Nurmantyo John Andhi Oktaveri | 28 Agustus 2018 17:09 WIB
Prabowo Bahas Tim Pemenangan Dengan Gatot Nurmantyo
Pasangan bakal Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (keempat kiri) berbincang dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri), Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir (ketiga kiri), Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti (ketiga kanan) serta pengurus PP Muhammadiyah lainnya saat melakukan pertemuan di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (13/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan calon presiden Prabowo Subianto telah bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membahas tim pemenangan.

Menurutnya, hingga saat ini komunikasi keduanya terjalin baik meski ada sebagian relawan berpihak mendukung pihak pasangan Capres jokowi-Ma’ruf. "Komunikasi baik. Pak Prabowo sudah ketemu (Gatot)," ujar Muzani, Selasa (28/8/2018).

Kendati demikian, Muzani enggan mengungkapkan posisi Gatot. Apakah masuk dalam timses atau tidak. Namun menurutnya, tokoh-tokoh yang diajak adalah yang bisa memberikan kontribusinya untuk Indonesia. "Nantilah semua yang kontribusinya bisa untuk perbaikan bangsa ini akan kita minta," ujarnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra telah menyebut nama Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan. Meski begitu, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih terus menggodok tim pemenangan di Pilpres 2019 bersama partai politik koalisinya. 

Sementara itu, nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo merupakan salah satu tokoh yang diharapkan dapat bergabung ke timses.

Pihak pasangan capres Jokowi-Ma’ruf sebelumnya mengatakan bawa  nama Gatot tidak pernah dibahas dalam tim pemenangan pasangan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top