Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Masih Disusun, AHY Pasti Masuk

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan koalisi parpol pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga masih membutuhkan beberapa pekan ke depan untuk merampungkan struktur tim pemenangan.
John Andhi Oktaveri | 27 Agustus 2018 16:49 WIB
Pasangan bakal Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (keempat kiri) berbincang dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri), Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir (ketiga kiri), Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti (ketiga kanan) serta pengurus PP Muhammadiyah lainnya saat melakukan pertemuan di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (13/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan koalisi parpol pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga masih membutuhkan beberapa pekan ke depan untuk merampungkan struktur tim pemenangan.

Muzani mengaku untuk merampungkan susunan tim pemenangan itu pihaknya tidak akan buru-buru karena masih ada waktu. Dia juga tidak terpengaruh dengan sudah dimasukkannya sebagain nama Tim Pemenangan pihak pasangan capres Jokowi-Ma’ruf Amin.

"Ya saya kira kita sedang menghadapi hajat Asia (Asian Games). Kita sukseskan dulu sampai jadi macan Asia," ujarnya, Senin (27/8). Da juga enggan menanggapi soal isu pertemuan parpol koalisi dalam rangka membahasa tim pemenangan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada sore ini, Senin (27/8/2018).

Menurutnya, tim pemenangan masih disusun dan masih mengompilasi nama-nama dari partai pengusung, termasuk juru bicara kampanye.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pihaknya belum menyerahkan nama-nama yang akan masuk dalam tim Pemenangan pasangan Capres Prabowo-Sandiaga. Akan tetapi dia memastikan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan masuk dalam tim tersebut.

Hanya saja, Syarief tidak mengomentari soal posisi Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam tim pemenangan nantinya.

Tag : prabowo subianto
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top