Asian Games 2018: Jokowi Terima Komite Olimpiade Palestina di Istana

\"seluruh dunia tahu bahwa Palestina hadir mengirimkan atletnya dalam jumlah yang banyak, ada 88 atlet untuk 14 cabang olahraga,\" kata Jokowi dalam sambutannya.
Yodie Hardiyan | 21 Agustus 2018 11:11 WIB
Presiden Joko Widodo menemui Ketua Komite Olimpiade Palestina Jibril Mahmoud Muhammad Rajoub di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Dalam kesempatan itu, Presiden didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (Yodie Hardiyan - Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo  menerima kunjungan Ketua Komite Olimpiade Palestina, Jibril Mahmoud Muhammad Rajoub di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Pertemuan itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di mana Presiden didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Dalam kesempatan itu, Presiden mengucapkan terima kasih kepada Komite Olimpiade Palestina sudah hadir dalam acara pembukaan Asian Games 2018.

"Dan seluruh dunia tahu bahwa Palestina hadir mengirimkan atletnya dalam jumlah yang banyak, ada 88 atlet untuk 14 cabang olahraga," kata Presiden dalam sambutannya.

Presiden juga mengingatkan pertandingan sepakbola antara Indonesia melawan Palestina dalam penyisihan grup di ajang Asian Games 2018. Dalam pertandingan itu, tim sepakbola Indonesia digulung oleh tim Palestina dengan skor 1-2.

"Dan waktu defile (pawai di pembukaan Asian Games 2018) kontingen Palestina, juga publik Indonesia, masyarakat Indonesia juga memberikan dukungan yang luar biasa, terutama yang hadir di stadion (Gelora Bung Karno, Jakarta)," kata Presiden.

Pertemuan itu sendiri berlangsung sekitar 30 menit.

Tag : jokowi, asian games 2018
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top