ULTAH JOKOWI: Begini Ragam Ucapan dari Warganet

Di akun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, warganet mengirimkan ucapan selamat dan mendoakan orang nomor satu Indonesia ini diberi kesehatan oleh Sang Pencipta selama menjalankan tugas kenegaraan.
Yusran Yunus | 21 Juni 2018 17:17 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bergegas seusai memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018)./ANTARA FOTO - Widodo S Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo kebanjiran ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-57 pada hari ini, Kamis (21/6/2018).

Di akun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, warganet mengirimkan ucapan selamat dan mendoakan orang nomor satu Indonesia ini diberi kesehatan oleh Sang Pencipta selama menjalankan tugas kenegaraan.

Putra sulung pasangan Noto Mohardjo dan Sujiatmi ini lahir di Surakarta (Solo), Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Dia dilantik sebagai Presiden ke-7 RI pada 20 Oktober 2014, berpasangan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ucapan ultah dari warganet, cukup beragam. Ada yang menyampaikan harapan agar Jokowi dijauhkan dari segala bentuk fitnah.

Ada pula yang mendoakannya agar bisa melanjutkan kepemimpinan untuk periode ke-2. Ada juga yang meminta maaf jika tidak dipilih kembali oleh rakyat.

Berikut beberapa ucapan dan komentar warganet di akun Facebook Jokowi:

Paulus: Selamat ulang tahun Pak Presiden..Semoga dijauhkan dari tuduhan fitnah dan hoax dari pihak yang gila kekuasaan.

Shofan Shofian: Sekedar mengingatkan. Mungkin bukan panjang umur tapi umur bapak berkurang. Maaf kalo nanti rakyat tidak memilih bapak kembali.

Erika Manrow: Selamat Ulang Tahun Bpk Presiden Joko Widodo, panjang umur, sehat selalu.

Sukron AsHter Az: Selamat ulang tahun bapak Presiden Jokowi,semoga sehat selalu dan lebih memperhatikan rakyat kecil .#salam 2 priode

Rinawati Muliohardjo: Happy day pak jokowi...sukses selalu dlm memimpin negara.

Delta Parawhore Ginting: Selamat ulang tahun pak presiden ku, semoga semakin luar biasa, sehat selalu, kami mendukung

Andi Nirwan: Semoga bapak panjang umur...pendek jabatan dan semoga bapak siap menerima pergantian #Presiden...sehat selalu HBD

Aries Goentoro: Ngaturaken sugeng tanggap warsa kagem Bp.Ir.H.JOKO WIDODO Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening ingkang murbeng dumadi, Allah Swt.aminnn

Ucapan selamat juga disampaikan melalui Twitter, salah satunya menggunakan tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati. Tagar ini pun menjadi trending topic.

@ferinov: Selamat ulang tahun pak Jokowi. Sehat terus, seterusnya melanjutkan kerja luar biasa untuk Indonesia Jaya.

@Dendrajat99: Selamat ulang tahun yang ke-57 Presiden @jokowi. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bisa memimpin negeri ini sampai 2024.

@triutariii1973: Selamat ulang tahun Bapak semoga sehat, selalu berani melawan orang2 di luar sana yg tidak punya hati, semangat terus Pak, doaku selalu buat Bapak.

Tag : jokowi
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top