Di Acara Waisak, Menpora Minta Doa untuk Kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta doa umat Buddha demi kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games 2018.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 29 Mei 2018  |  19:34 WIB
Di Acara Waisak, Menpora Minta Doa untuk Kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games
Menteri Pemuda Olah Raga Imam Nahrawi mempromosikan Asian Hames 2018 lewat peci, dan stiker di mobil.-JIBI - Lingga Sukatma

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta doa umat Buddha demi kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Permintaan itu disampaikan dalam acara perayaan Tri Suci Waisak 2562 BE/2018 dan Konferensi Pemuda Buddhis yang dipusatkan di Kawasan Candi Mendut dan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (29/5/2018).

Asian Games dan Asian Para Games 2018 akan diikuti setidaknya 45 negara dari kawasan Asia. Olahraga yang memiliki semangat sportivitas menjadi momentum bersama untuk saling menghormati harkat martabat bangsa masing-masing selain mengejar prestasi terbaik.

“Ayo jadikan Asian Games dan Asian Para Games 2018 menjadi momentum jalin persatuan bangsa-bangsa Asia melalui olahraga," papar Imam seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Berbagai persiapan menyambut pesta olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini telah dilakukan oleh pemerintah. Persiapan venue, sarana prasarana pendukung, persiapan atlet untuk menorehkan prestasi gemilang juga terus digenjot.

"Pada kesempatan Tri Suci Waisak ini kami minta doa dari seluruh umat Buddha agar Asian Games dan Asian Para Games dapat berjalan sukses. Doakan para atlet Indonesia yang nanti berjuang mendapatkan prestasi terbaik," pintanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asian games 2018

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top