Ramayana Gelar Meet & Greet #TemanTapiMenikah & Takut Kawin

Untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penjualan, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. menggelar meet & greet bagi generasi milenial.
Novita Sari Simamora | 16 Maret 2018 18:55 WIB
Ramayana

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penjualan, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. menggelar meet & greet bagi generasi milenial.

Sekretaris Perusahaan Ramayana Lestari Sentosa, Setyadi Surya menuturkan, meet & greet dalam waktu dekat akan diadakan di Ramayana City Plaza Jatinegara dan Ramayan Cengkareng. Dia mengungkapkan, acara-acara tersebut diharapkan akan meramaikan gerai-gerai perseroan.

"Ramayana events akan menggelar meet & greet pemain film #TemanTapiMenikah dan Takut Kawin," ungkapnya kepada Bisnis, Jumat (16/3/2018).

Lebih detail, pada Sabtu (17/3/2018), Ramayana Events akan dilakukan di City Plaza Jatinegara pada pukul 15.00 WIB dengan mengundang pemain film #TemanTapiMenikah. Lalu di Ramayana Cengkareng pada Minggu (18/3/2018), dengan mengundang bintang tamu Takut Kawin pada pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, dengan mengundang artis-artis yang dikenal oleh generasi milenial di gerai Ramayana, maka aktivitas berbelanja berpotensi semakin tinggi. Pada pekan sebelumnya, emiten bersandi saham RALS ini juga telah mengundang pemain film Benyamin Biang Kerok untuk memeriahkan gerai perseroan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ramayana

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top