Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Oscar Frances McDormand Dicuri

Polisi menangkap seorang pria yang dicurigai mencuri Piala Oscar milik Frances McDormand yang hilang beberapa saat setelah upacara pemberian penghargaan itu kemarin malam.
Piala Oscar/Reuters
Piala Oscar/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Polisi menangkap seorang pria yang dicurigai mencuri Piala Oscar milik Frances McDormand yang hilang beberapa saat setelah upacara pemberian penghargaan itu kemarin malam.

Pria yang diduga mencuri piala itu bernama Terry Bryant, 47 tahun. Dia ditahan dan berhak mendapat pembebasan dengan uang jaminan sebesar $20.000 (Rp270 juta).

Piala itu hilang di acara di Governor's Ball, yang merupakan acara makan malam resmi melengkapi upacara penghargaan Oscar sebagaimana dikutip BBC.com, Selasa (6/3/2018).

Nama McDormand sudah sempat diukir pada piala berbentuk patung pria itu sebelum hilang. Dan kini Piala Oscar itu telah diserahkan kembali kepada aktris pemenang pemeran perempuan terbaik itu.

Seorang perwakilan sang aktris mengatakan kepada USA Today: "Fran dan Oscar telah bersatu kembali dengan berbahagia dan kini menikmati burger In-N-Out bersama-sama".

Frances McDormand memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik untuk perannya di ‘Three Billboards Outside Ebbing’. Dalam peran itu dia menjadi seorang ibu yang menuntut balas karena dikecewakan oleh aparat setelah putrinya diperkosa dan dibunuh. Ini merupakan Oscar kedua baginya, setelah memenangkannya 21 tahun lalu untuk peranya di film Fargo.

McDormand mendapat sambutan meriah karena saat pidato penerimaannya dia meminta semua calon aktris terbaik untuk berdiri dan tampil. Dia juga berbicara berapi-api tentang perlunya kesetaraan kesempatan yang menyeluruh di industri film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper