Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Canon Targetkan Laba Usaha Naik 27%

Canon Japan Inc menargetkan laba usaha meningkat 27% pada tahun ini karena penjualan kamera dan mesin fotocopy diyakini meningkat.
Gemal AN Panggabean
Gemal AN Panggabean - Bisnis.com 31 Januari 2018  |  07:41 WIB
Canon Targetkan Laba Usaha Naik 27%
Canon IXUS 175 - Canon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Canon Japan Inc menargetkan laba usaha meningkat 27% pada tahun ini karena penjualan kamera dan mesin fotocopy diyakini meningkat.

Dilansir dari reuters, Canon menargetkan laba akan meningkat menjadi 420 miliar yen. Tahun lalu, Canon mencatatkan laba mencapa 331,5 miliar yen.

Pada saat smartphone mengganti kamera compact untuk banyak konsumen, Canon telah berusaha untuk memperluas produk untuk klien korporat. Pembelian terakhirnya antara lain perusahaan pengintai video YouTube AXIS dan CT scanner dan pembuat peralatan ultrasound Toshiba Medical Systems.

Canon juga mendapatkan keuntungan dari lonjakan permintaan layar light emitting diode (OLED) organik di smartphone, dengan unit peralatan pembuat panel OLED dibanjiri pesanan baru.

Ekspektasi kenaikan profit terjadi meski Canon memperkirakan penguatan yen tahun ini. Diperkirakan mata uang Jepang rata-rata 110 terhadap dolar A.S., naik sekitar 2 yen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang canon
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top