Ini Harapan Donald Trump di Hari Natal

Pada malam Hari Natal, Presiden AS Donald Trump menerima telepon dari anak-anak dan menanyakan apa yang paling mereka inginkan dari Sinterklas.
Hafiyyan | 25 Desember 2017 09:46 WIB
Presiden Amerka Serikat Donald Trump. - Reuters

Bisnis.com, PALM BEACH, FLORIDA--Pada malam Hari Natal, Presiden AS Donald Trump menerima telepon dari anak-anak dan menanyakan apa yang paling mereka inginkan dari Sinterklas.

Seorang anak laki-laki menginginkan balok bangunan. Anak lainnya ingin neneknya keluar dari rumah Sakit. Tak ketinggalan, Trump menyatakan dia menginginkan perdamaiaian untuk negara AS.

"Kita memiliki kemakmuran. Sekarang kita menginginkan perdamaian," tutur Trump kepada seorang anak bernama Ryan.

Ryan sebelumnya meminta Trump memanggil North American Aerospace Defense Command (NORAD) untuk mengecek sudah sampai mana sinterklas berada. Ryan memberi tahu Trump bahwa dia ingin neneknya pulang dari rumah sakit.

Seperti dilaporkan Reuters, saat itu Trump duduk di kursi emas sambil memegang telepon. Duduk di sampingnya Ibu Negara Melanie Trump.

Dengan gayanya santai yang khas sejak dia berkarir di dunia real estate, Trump meramalkan bahwa anak-anak akan memiliki Natal terhebat yang pernah ada.

"Saya membuat prediksi, Santa akan memperlakukan kalian dengan baik. Benar-benar baik. Yang terbaik yang bisa dia lakukan untuk kalian," tuturnya kepada seorang anak dari Mississippi.

Salah seorang anak bernama Casper dari Arlington, Virginia, meminta balok bangunan. "Balok bangunan! Itu menjadi barang yang saya juga suka," seru sang Presiden.

"Saya memprediksi Santa akan membawa balok bangunan yang banyak, sehingga kamu tida bisa menggunakan semuanya," ujar Trump.

Sumber : reuters

Tag : Donald Trump
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top