Ahok Ucapkan Selamat Natal dari Mako Brimob Depok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyampaikan ucapan selamat Natal di akun Instagram pribadinya, @basukibtp, dari Markas Komando Brigade Mobile Kelapa Dua, Depok, pada Ahad, 24 Desember 2017.
Newswire | 24 Desember 2017 20:48 WIB
Ungkapan rindu Nathania Purnama saat ayahnya, Basuki Thajaja Purnama ulang tahun ke-51, Kamis(29/6/2017). - Instagram

Kabar24.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyampaikan ucapan selamat Natal di akun Instagram pribadinya, @basukibtp, dari Markas Komando Brigade Mobile Kelapa Dua, Depok, pada Ahad, 24 Desember 2017.

"Selamat Natal bagi yang merayakan. Semoga kasih Natal membawa sukacita dan selalu ada damai sejahtera-Nya untuk kita semua," tulis Ahok dalam caption atas foto yang diunggahnya.

Foto tersebut menampilkan wajah Ahok dalam bentuk desain Wedha's pop art portrait (WPAP) yang dipadukan dengan berbagai warna cerah. Dalam foto juga menampilkan sebuah tulisan tangan yang ditandatangani oleh Ahok di Mako Brimob.

Tulisan itu berbunyi ucapan selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya. "Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita, dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus."

Sumber : Antara

Tag : ahok
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top