Lowongan Kerja di LPS, Pendaftaran Ditutup 9 Desember

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi yakni Kepala Divisi (Senior Manager-AVP), Pelaksana (Assistant Manager-Manager) dan Pelaksana (Junior Sub Manager-Sub Manager).
Yusran Yunus | 27 November 2017 12:37 WIB

Kabar24.com, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi yakni Kepala Divisi (Senior Manager-AVP), Pelaksana (Assistant Manager-Manager) dan Pelaksana (Junior Sub Manager-Sub Manager).

Dalam pengumuman pembukaan lowongan kerja di laman www.lps.go.id pada Senin (27/11/2017) disebutkan pendaftaran dibuka hingga paling lambat pada 9 Desember 2017.

Adapun ketentuan pengajukan surat lamaran antara lain setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) lowongan pekerjaan, setiap tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya kandidat terbaik dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya, LPS tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi ini dan tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.

Selain itu, pelamar tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di LPS, pengumuman proses seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus dan tidak lulus.

Baca juga: Trump Serang CNN

Informasi lebih rinci mengenai lowongan pekerjaan LPS ini, silakan klik www.lps.go.id.

 

Tag : lembaga penjamin simpanan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top