Teror Mesir : Belum Ada Laporan WNI Jadi Korban

Kementerian Luar Negeri menyatakan sampai saat ini tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam serangan teror di Sinai Utara, Mesir.
Irene Agustine | 25 November 2017 23:07 WIB

Kabar24.com, JAKARTA -- Kementerian Luar Negeri menyatakan sampai saat ini tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam serangan teror di Sinai Utara, Mesir.

"Hingga saat ini tidak ada informasi mengenai WNI yang menjadi korban dalam insiden tersebut," tulis keterangan resmi dari laman Kementerian Luar Negeri, Sabtu (25/11/2017).

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo telah berkoordinasi dengan otoritas keamanan setempat dan terus memantau perkembangan situasi di El-Arish.

Adapun, Indonesia mengutuk serangan terror di El-Arish, Sinai Utara, Mesir sekitar 450 km dari Kairo, yang telah mengakibatkan sekitar 200 orang meninggal dan 125 orang luka-luka tersebut.

"Pemerintah Indonesia menyampaikan duka cita dan simpati yang sangat dalam atas korban meninggal dan mendoakan agar korban luka segera pulih," tulis keterangan resmi.

Adapun, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi telah mengirimkan pesan duka cita dan simpati langsung kepada Menlu Mesir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
terorisme, mesir

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top