Setya Novanto Kecelakaan, Jusuf Kalla: Biasanya Juga Cepat Sembuh

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan Setya Novanto biasanya akan cepat sembuh setelah dikabarkan masuk rumah sakit karena mengalami luka pascakecelakaan lalu lintas.
Irene Agustine | 17 November 2017 14:49 WIB
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi memperlihatkan foto Setya Novanto - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan pesan agar Ketua DPR Setya Novanto untuk segera pulih.

Kendati demikian, dia mengaku belum memiliki rencana untuk menjenguk Ketua Umum Golkar tersebut.

"KPK saja susah jenguk apalagi kita ini. Jangan terganggu lah," kata Wapres usai meresmikan Masjid At-Taqwa di Markas Komando Korps Marinir, Jumat (17/11/2017).

Wapres bahkan berujar bahwa biasanya, Novanto akan pulih cepat seperti sebelumnya. Seperti diketahui, Novanto pernah di RS Premier Jatinegara karena keluhan pengapuran di jantungnya.

"Biasanya juga cepat sembuh," ujarnya.

Seperti diketahui, Novanto saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Setya Novanto selaku anggota DPR RI periode 2009-2014 bersama-sama dengan Anang Sugiana Sudihardjono, Andi Agustinus alias Andi Narogong, Irman selaku Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri dan Sugiharto selaku Pejabat Pembuat Komitment (PPK) Dirjen Dukcapil Kemendagri dan kawan-kawan diduga dengan tujuan menguntungkan diri sendiri atau orang lain atau suatu koporasi, menyalahgunakan kewenangan kesempatan atau sarana yang ada padanya karena jabatan atau kedudukan sehingga diduga mengakibatkan kerugian keuangan negara atas perekonomian negara sekurangnya Rp2,3 triliun dari nilai paket pengadaan sekitar Rp5,9 triliun dalam pengadaan paket penerapan KTP-e 2011-2012 Kemendagri.

Sumber : ANTARA

Tag : setya novanto
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top