RS Medika Permata Hijau Jangan Persulit Tim KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi ingatkan manajemen Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk tidak mempersulit kerja tim komisi tersebut.
MG Noviarizal Fernandez | 17 November 2017 00:51 WIB
Rumah Sakit Medika Permata Hijau tempat Setya Novanto menjalani perawatan usai kecelakaan lalu lintas - Bisnis/Juli Etha

Bisnis.com,JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi ingatkan manajemen Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk tidak mempersulit kerja tim komisi tersebut.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan bahwa ketika tim menyambangi rumah sakit tempat Setya Novanto dirawat, tidak Ada dokter jaga yang bersedia memberikan keterangan kondisi Ketua DPR tersebut.

"Pihak manajemen RS kami harapkan tidak mempersulit kerja penyidik KPK di lokasi. Sejauh ini ada informasi yg kami terima pihak-pihak tertentu tidak koperatif," ujarnya, Jumat (17/11/2017) dini hari.

Setya Novanto dirawat di rumah sakit tersebut setelah mobil yang ditumpangi olehnya bersama seorang kontributor televisi swasta, menabrak tiang listrik di kawasan Jalan Panjang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

Kedatangan tim KPK ke rumah sakit untuk memastikan kondisi kesehatan Novanto yang telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi pengadaan KTP elektronik.

Tag : setya novanto
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top