Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pabrik Kembang Api Terbakar : 6 Korban Belum Teridentifikasi, Seorang Tersangka Diduga Tewas

Hingga saat ini, Pihak Rumah Sakit Poli telah mengidentifikasi 39 dari 45 koban tewas kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, yang ditemukan di TKP.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 08 November 2017  |  14:50 WIB
Pabrik Kembang Api Terbakar : 6 Korban Belum Teridentifikasi, Seorang Tersangka Diduga Tewas
Anggota Inafis Bareskrim Polri melakukan olah TKP kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, Banten, Jumat (27/10). Kebakaran yang terjadi Kamis (26/10) dan menewaskan 47 orang serta melukai puluhan orang tersebut tersebut masih diselidiki penyebabnya. ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan

Kabar24.com, JAKARTA - Hingga saat ini, pihak Rumah Sakit Polri telah mengidentifikasi 39 dari 45 korban tewas kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, yang ditemukan di TKP.

Dengan demikian, saat ini masih ada enam korban yang belum teridentifikasi. Untuk itu, pihak kepolisian mengimbau agar pihak yang merasa kehilangan anggota keluarga yang diketahui bekerja di pabrik tersebut untuk bisa mendatangi Rumah Sakit Polri.

"Kami berharap kepada 6 korban lainnya untuk pihak keluarga agar bisa mendatangi RS dan memberikan data antemortem atau DNA," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta, Rabu (8/11/2017).

Nico mengungkapkan bahwa penyidik bersama tim laboratorium dan forensik, serta identifikasi sedang berada di TKP untuk melakukan rekonstruksi guna menyesuaikan hasil yang ada dengan tim laboratorium dan forensik. Terkait seorang tersangka yakni Subarna Ega yang hingga saat ini belum.diketahui keberadaannya, diduga turut menjadi korban tewas.

"Sementara untuk Ega ini diduga yang bersangkutan meninggal dunia. Namun, kami masih melakukan pencocokan dari pihak keluarga," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

petasan
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top