Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pasien Kurang, Dokter ALT Lakukan Aksi Koboi hingga Berurusan dengan Polisi

Akibat aksi koboinya mengancam sorang staf pendaftaran dengan pistol mainan, dokter spesialis berinisial ALT yang bertugas di Rumah Sakit Yadika, Pondok Bambu, Jakarta Timur harus berurusan dengan polisi.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 19 Oktober 2017  |  14:03 WIB
Pasien Kurang, Dokter ALT Lakukan Aksi Koboi hingga Berurusan dengan Polisi
Ilustrasi - hrinc.com
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Akibat aksi koboinya mengancam sorang staf pendaftaran dengan pistol mainan, dokter spesialis berinisial ALT yang bertugas di Rumah Sakit Yadika, Pondok Bambu, Jakarta Timur harus berurusan dengan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo Suharjendro mengatakan pihaknya akan segera memanggil ALT untuk diperiksa.

"Besok, Jumat kita sudah agendakan dia untuk diperiksa. Diagendanya pukul 10.00 WIB, ya kita berharap dia datang ya," kata Nevo, Kamis (19/10/2017).

Dalam pemeriksaan nanti, ALT akan ditanyai beberapa hal, seperti sejak kapan menggunakan pistol mainan. Sejauh ini, pihaknya sudah memeriksa sedikitnya empat orang saksi.

"Ya, kita pasti tanyakan soal itu, sejak kapan pakai pistol itu, untuk apa, dan beli di mana. Soalnya kalau saksi kan nggak tahu dia bawa pistol itu, baju dokter kan tertutup, jadi saksi-saksi nggak tahu," katanya.

Kejadian ini berawal dari kekesalan ALT yang merasa bahwa jumlah pasiennya semakin hari semakin berkurang. ALT kemudian menuding AS, staf di bagian pendaftaran pasien memindahkan pasiennya ke dokter lain.

Tak terimasituasi yang terjadi, ALT kemudian mendatangi bagian pendaftaran dan menodongkan pistol mainan yang disembunyikan di bagian pinggangnya ke kepala AS.

“Dia menodongkan pistol ke kepala AS, sambil berkata:  'Tadi pagi saya habis belajar nembak, kalau kamu masih begitu saya tembak di luar'," kata Nevo.

Tak terima diperlakukan demikian, AS pun segera melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib yakni Polsek Duren Sawit. Laporan AS terdaftar dalam Laporan Polisi Nomor: 069/K/X/2017/Sek.  ALT kemudian dikenakan pasal 355 KUHP tentang perbuatan tak menyenangkan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dokter
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top