Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IFI Indonesia dan Ikapi Gelar Pesta Buku

Institut Prancis di Indonesia atau IFI, Kedubes Prancis di Indonesia bekerja sama dengan Ikatan Penerbit Buku Indonesia (IKAPI) menggelar Pesta Buku pada 12-15 Oktober di Auditorium IFI Thamrin.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 12 Oktober 2017  |  17:55 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Institut Prancis di Indonesia atau IFI, Kedubes Prancis di Indonesia bekerja sama dengan Ikatan Penerbit Buku Indonesia (IKAPI) menggelar Pesta Buku pada 12-15 Oktober di Auditorium IFI Thamrin.

Atase Budaya Kedubes Prancis Bapak Christian Gaujac mengatakan, 2 tahun setelah Indonesia menjadi tamu kehormatan Frankfurt Book Fair, tahun ini adalah giliran Prancis. Sebagai aktor penggerak pertukaran budaya antara Prancis dan Indonesia, IFI ingin memanfaatkan momen ini untuk menegaskan kerja sama perbukuan antara kedua negara.

“Untuk itu, IFI menyelenggarakan Pesta Buku bersamaan dengan pelaksanaan Frankfurt Book Fair, yaitu pada tanggal 12-15 Oktober,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (12/10/2017).

Selama tiga hari, selain menyusuri stan-stan buku Prancis dan Indonesia, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik. Program pemutaran film Ciné-Macet Oktober secara khusus akan memutarkan film-film Prancis bertema buku.

Selama 12-15 Oktober digelar pameran buku. Adapun pemutaran film 12 Oktober akan diisi oleh film Jerman (West) dan film Prancis (Lulu femme nue), 13 Oktober film Jerman (My Friend Raffi) dan film Prancis (La religieuse), 14 Oktober film Jerman (The Pasta Detectives) dan film Prancis (Le mepris).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pameran Buku
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top