Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isuzu Pasarkan MU-X Terbaru di Surabaya

Astra Isuzu memasarkan New mu-X terbarunya di Surabaya mulai bulan ini.
Isuzu mu-X/Bisnis-Tegar Arief
Isuzu mu-X/Bisnis-Tegar Arief

Kabar24.com, SURABAYA -- Astra Isuzu memasarkan New mu-X terbarunya di Surabaya mulai bulan ini.

sriKendaraan tipe Sport Utility Vehicle terbaru itu merupakan rangkaian termutakhir yang melengkapi empat jenis mu-X yang telah diluncurkan perusahaan tersebut sejak 2014.

Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Timur FX Mardiono Danusaputro mengatakan ada beberapa tipe yang akan dipasarkan di Surabaya pada bulan ini yaitu mu-X Royale, mu-X Premiere, dan Isuzu New mu-X 4x4 yang diperuntukkan bagi segmen offroader.

"Dengan peluncuran Isuzy New mu-X ini, kami menargetkan dapat meningkatkan penjualan kami khususnya di segmen SUV di Kota Surabaya," jelas Mardiono dalam konferensi pers di Surabaya, Senin (18/9).

Isuzu sendiri masih bergantung pada penjualan light truck untuk menopang pertumbuhan bisnisnya. Pengguna SUV dari merek tersebut diakui belum begitu besar. Oleh karena itu, Isuzu menyelenggarakan Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017 di Surabaya selama sepekan yaitu 18—24 September 2017.

Mardiono menegaskan untuk menggarap pasar SUV yang lebih besar, pada tahun ini pabrikan asal Jepang tersebut juga telah meluncurkan Isuzu New mu- 4x4 yang khusus diperuntukkan bagi segmen offroader, perusahaan pertambangan, perkebunan, minyak, dan gas bumi.

Adapun, mu-X tipe New Premiere akan dipasarkan di Surabaya dengan harga sekitar Rp450 juta, tipe 4x4 seharga Rp470—Rp480 juta, sedangkan tipe Royale akan dipasarkan seharga Rp485 juta.

New Isuzu mu-X dilengkapi oleh mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC Hi dengan teknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga 136 ps. Sebelum memasarkan tiga mu-X versi terbarunya, Isuzu telah memasarkan tipe standar sejak 2014 di Surabaya.

Mardiono mengungkapkan selama periode Januari—Agustus 2017, penjualan SUV Isuzu di Jatim mencapai hampir 200 unit. Dengan masuknya New mu-X terbaru ke pasar Jatim, dia menargetkan penjualan per bulan mencapai 50 unit dari rata-rata saat ini 25 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper