Peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 : Pemerintah Masih Simpan Satu Acara

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengaku masih menyimpan satu acara lagi dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.
Arys Aditya | 22 Agustus 2017 15:32 WIB
Menteri Sekretaris Negara Pratikno memberikan pemaparan saat workshop bertajuk Strategi UGM Menyongsong Seabad Indonesia di Tengah Kompetisi Global dan Inovasi Disruptif, di Balai Senat Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Jumat (7/7). - ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Kabar24.com, JAKARTA -- Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengaku masih menyimpan satu acara lagi dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.

Meski sejumlah rangkaian acara telah digelar, Pratikno mengatakan agenda tersebut tetap disimpan dan belum akan diumumkan.

“Beberapa hari ke depan ada karnaval di Bandung. Terus masih ada satu lagi acara yang suprise, belum kita umumkan,” ungkap Pratikno saat membuka pameran arsip 'Sukarno: Besar Bersama Rakyat' di Aula Serbaguna Gedung 3 Kementerian Sekretariat Negara, Selasa (22/8/2017).

Adapun, pamerap arsip 'Sukarno: Besar Bersama Rakyat' ini diselenggarakan sebagai bagian bagian dari rangkaian kegiatan pada Agustus ini.

Sebelumnya, pemerintah juga telah mengadakan sejumlah acara, seperti acara pameran lukisan, zikir bersama dan karnaval yang akan digelar di Bandung.

Pembukaan acara pameran arsip 'Sukarno: Besar Bersama Rakyat' itu juga dihadiri oleh Duta Arsip Republik Indonesia yang anggota DPR dari Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka.

Tag : HUT Kemerdekaan RI
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top