Golkar: Pertemuan Pemimpin Bangsa Pada HUT RI Perlu Ditindaklanjuti

Pertemuan pemimping bangsa pada Kamis (17/8) dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 menuai apresiasi politik dari berbagai pihak khususnya ramah tamah yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri
Lingga Sukatma Wiangga | 18 Agustus 2017 14:02 WIB
Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri (kelima kiri) bersama mantan Presiden BJ Habibie (keempat kiri), mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri), dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (kedua kiri) berfoto bersama saat upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). - ANTARA/Rosa Panggabean

Kabar24.com, JAKARTA—Pertemuan pemimping bangsa pada Kamis (17/8) dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 menuai apresiasi politik dari berbagai pihak khususnya ramah tamah yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri.

Terkait hal itu, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan pertemuan tersebut harus ditindaklanjuti. Menurutnya, tindak lanjut tersebut untuk kemajuan bangsa.

“Seperti dialog kebangsaan sesame pimpinan partai politik, tokoh bangsa, tokoh agama perlu tindak lanjut,” katanya di gedung parlemen, Jumat(18/8).

Menurutnya, komunikasi dalam berpolitik merupakan keharusan.Agar meski berbeda pandangan tidak tetap memiliki pandangan bersama membangun bangsa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai golkar, HUT RI ke-72

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top