Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diduga Depresi, WN Australia Nyaris Melompat dari Lantai 3 Ngurah Rai

Aparat keamanan dibantu warga berhasil mengamankan seorang warga negara asing asal Australia yang berniat melompat dari lantai 3 Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Suasana di Bandara Ngurah Rai, Bali./JIBI-Abdullah Azzam
Suasana di Bandara Ngurah Rai, Bali./JIBI-Abdullah Azzam

Kabar24.com, DENPASAR -- Aparat keamanan dibantu warga berhasil mengamankan seorang warga negara asing asal Australia yang berniat melompat dari lantai 3 Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Berdasarkan data kepolisian, WNA bernama Butler Gregory Lee itu berhasil diamankan dari kaca Pagar pembatas terminal internasional pada pukul 18.00 Wita, setelah beberapa menit mengancam akan melompat ke bawah. Saat ini Gregory masih diamankan di posko keamanan terminal keberangkatan internasional.

Pihak perwakilan Konsulat Australia di Bali juga sudah melakukan wawancara terhadap pria yang membuat heboh bandara internasional tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis, aksi pria kelahiran 1971 tersebut terjadi pada pukul 18.00 Wita. Mengenakan baju biru dan celana pendek, pria berpaspor Australia nomor PA1324533 tersebut tiba-tiba berdiri di sisi pagar pembatas kaca di lantai 3 terminal kedatangan dan berniat melompat ke bawah.

Sontak, aksinya yang dilakukan pria diduga depresi ini membuat heboh bandara. Kepolisian, TNI AU dan Angkasa Pura selama sekitar 2 jam membujuknya agar turun, tetapi tidak berhasil. Aksinya baru berakhir setelah dikelabuhi oleh WNA Jerman Erol Buyuk yang ikut berdiri disampingnya merayu untuk membatalkan aksinya.

Di saat bersamaan, sejumlah aparat keamanan berdiri di dekat Gregory untuk bersiap menariknya dari pinggir kaca pembatas. Usaha itu berhasil ketika perhatian Gregory teralihkan karena berbicara dengan Erol, Kapolsek Kawasan Udata Ngurah Rai Kompol Made Krishna Mahardika bergegas merangkul dan menarik badannya dari kaca pembatas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper