Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selain Jadi Tersangka, Putra Jeremy Thomas Juga Dicekal

Polisi akhirnya menetapkan Axel Matthew Thomas, putra dari aktor senior Jeremy Thomas sebagai tersangka untuk dugaan penggunaan psikotropika.
Ilustrasi narkoba/Istimewa
Ilustrasi narkoba/Istimewa

Kabar24.com,JAKARTA- Polisi akhirnya menetapkan Axel Matthew Thomas, putra dari aktor senior Jeremy Thomas sebagai tersangka untuk dugaan penggunaan psikotropika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono menyebutkan Axel ditetapkan sebagai tersangka setelah kasusnya melalui gelar perkara. Penetapan ini juga dilakukan berdasarkan bukti dan keterangan saksi yang sudah didapat Polisi.

"Jadi tentunya perkembangan yang kami dapatkan, Axel telah ditetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan psikotropika," kata Argo, Selasa (18/7/2017).

Selain penetapan sebagai tersangka, polisi juga mengeluarkan surat pencekalan terhadap Axel. Menurut Argo, pagi ini Axel yang hendak meninggalkan Indonesia dan bertolak ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan dihentikan oleh pihak petugas imigrasi.

"Karena kita sudah gelar perkara dan menetapkan tersangka, kemarin sudah kita terbitkan surat pencekalan. Jadi, tadi yang bersangkutan sudah di bandara mau naik pesawat. Namun, digiring kembali oleh petugas imigrasi karena ada pencekalan dari pihak kepolisian," tambahnya.

Saat ini, Axel pun disebutkan sedang berada di Rumah Sakit Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan sesuai keinginan keluarga. Namun drmikian, pihak kepolisian berencana memindahkan Axel Rumah Sakit Kramat Jati.

Argo melanjutkan, srlama sakit penahanan Axel akan dibantarkan. Namun, jika kelak dia sudah sembuh makan akan kembali dimasukkan ke dalam sel.

"Kita bantarkan, artinya bahwa dia tetap statusnya tahanan Polri. Setelah dibantarkan tidak dihitung dia untung penahanannya. Setelah dinyatakan sembuh oleh dokter, kemudian dimasukkan ke sel, baru dihitung kembali penahanannya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper