Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMKG: Akhir Pekan Lampung Diguyur Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menyampaikan wilayah Provinsi Lampung akan diguyur hujan pada Jumat hingga Sabtu (1/7) pagi, tetapi tidak disertai dengan peringatan kondisi cuaca buruk.
Hujan/ilustrasi
Hujan/ilustrasi

Bisnis.com, BANDARLAMPUNG--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menyampaikan wilayah Provinsi Lampung akan diguyur hujan pada Jumat hingga Sabtu (1/7) pagi, tetapi tidak ada peringatan kondisi cuaca buruk.

Petugas Forecaster on Duty Stasiun Meteorologi Radin Inten II Lampung di Branti, Jumat (30/6/2017) menyebutkan apabila terjadi perubahan cuaca yang signifikan akan diperbaharui dan diinformasikan melalui Whatsapp Group dan media sosial Facebook atau bisa diakses langsung via situs: www.stametlampung.com.

Prakiraan cuaca umum Provinsi Lampung berlaku 30 Juni pukul 07.00 WIB hingga 1 Juli 2017 pukul 07.00 WIB menyebutkan angin secara umum bertiup dari arah timur hingga barat daya dengan kecepatan antara 3-15 knot. Jarak Pandang berkisar 5 km-10 km.

Suhu udara secara umum berkisar antara 23,5-32 derajat Celsius, kecuali Lampung bagian barat (Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) suhu udara berkisar antara 17-29 derajat Celsius.

Kelembaban udara secara umum berkisar antara 65%-90%, kecuali Lampung bagian barat (Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) kelembaban udara berkisar antara 70-95 persen.

Secara umum wilayah Lampung diperkirakan berpotensi hujan pada pagi hari di wilayah Kabupaten Mesuji, Lampung barat, Pesisir Barat, dan Way Kanan.

Siang hari berpotensi hujan di wilayah Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Kota Metro, Kabupaten Lampung Timur, dan Pesisir Barat.

Malam hari berpotensi hujan di wilayah Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Pesisir Barat, Mesuji, dan Tulangbawang.

Dini hari diperkirakan hujan di wilayah Kabupaten Mesuji, Tulangbawang, dan Pesisir Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ratna Ariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper