Venus Williams Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Satu Orang Meninggal

Mantan petenis putri nomor satu dunia Venus Williams terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di sebuah perlintasan jalan di Florida, AS, yang mengakibatkan tewasnya seorang penumpang kendaraan lain.
Newswire | 30 Juni 2017 09:12 WIB
Venus Williams - Reuters/Shannon Stapleton

Kabar24.com, WASHINGTON--Mantan petenis putri nomor satu dunia Venus Williams terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di sebuah perlintasan jalan di Florida, AS, yang mengakibatkan tewasnya seorang penumpang kendaraan lain.

Pengacara Williams Malcolm Cunningham menyebutkan bahwa insiden itu sendiri terjadi pada 9 Juni lalu. Ia menegaskan bahwa Venus tidak bersalah dalam kecelakaan tersebut, dan membantah laporan media bahwa petenis itu melanggar tanda lampu merah di perempatan jalan.

"Venus William melaju ketika lampu lalu lintas sudah hijau," kata Cunningham dalam pernyataannya mengenai kecelakaan yang terjadi di dekat rumah Williams di Palm Beach Gardens.

"Polisi memperkirakan William melaju dengan kecepatan lima mil per jam ketika mobil lain yang dikendarai nyonya Barson menabraknya. Kepolisian dalam laporannya tidak menyebut bahwa Williams melanggar peraturan lalu lintas," katanya.

Cunningham menyatakan turut berduka cita kepada keluarga korban. Insiden itu tidak menghalangi Venus Williams untuk tampil pada kejuaraan tenis Grand Slam Wimbledon yang dimulai pekan depan di Inggris.

"Ini kecelakaan yang malang, Venus menyatakan turut berduka cita terhadap keluarga korban yang kehilangan orang yang dicintai," kata Cunningham.

TMZ Sports, media yang pertama kali melaporkan kecelakaan tersebut, menyebutkan bahwa dalam laporan polisi Williams melakukan kesalahan, dan mengidentifikasi korban yang meninggal adalah Jerome Barson, pria berusia 78 tahun. Ia meninggal 14 hari setelah insiden itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecelakaan lalu lintas

Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top