Intip Kolaborasi Zayn Malik & Donatella Versace

Sebanyak 40 busana koleksi Zayn Malik, hasil kerja sama dengan Versus, anak usaha Versace, dipamerkan pada situs resminya www.versace.com/international/en/versus/ sejak pekan lalu.
Nindya Aldila | 27 Juni 2017 19:29 WIB
salah satu pose Zayn Malik di laman www.versace.com/international/en/versus -

Bisnis.com, LONDON -- Sebanyak 40 busana koleksi Zayn Malik, hasil kerja sama dengan Versus, anak usaha Versace, dipamerkan pada situs resminya www.versace.com/international/en/versus/ sejak pekan lalu.

Zayn Malik bersama calon adik iparnya, Bella Hadid tampil memamerkan koleksinya. “Busana ini berusaha menangkap esensi cara berpakaian saya dan teman-teman saat ini. Busana ini adalah tentang gaya jalanan yang dipadukan dengan gaya sporty, fungsionalitas, dan kustomisasi,” kata Zayn seperti diutip dari Vogue.

Dilabeli dengan harga US$175 – US$1.550, sejumlah busana itu tersedia secara online dengan berbagai siluet seperti jeans, hoodies, jaket kulit, bomber jackets, dan trenches coat. Dengan palet warna hijau khaki, merah wine, hitam dan putih, terlihat sekali bahwa Zayn berusaha menampilkan dirinya. Zayn dikenal sebagai sosok yang tidak mengacu pada gaya berbusana yang konvensional atau gender-bender style.  

“Saya ingin penggemar saya mau menggunakan desain saya, baik laki-laki maupun perempuan. Tentu ini sangat menantang karena saya harus memilih banyak item busana. Tapi saya puas dengan hasilnya,” lanjut Zayn.

Zayn banyak terinspirasi dengan gaya ikonis musisi punk Inggris yang anti kultural dan gaya sporty ala hip-hop. Dia merasa senang bisa bekerja sama dengan Donatella Versace. Zayn mengatakan dia akan terus merancang busana sambil terus mencari inspirasi musik.  

“Donatella dan timnya sangat membantu. Saya sangat terinspirasi olehnya dan ide darinya mengalir begitu saja. Dia membantu saya untuk menjadi diri sendiri dan tetap pada gaya saya . Saya tidak akan pernah melupakannya,” ujarnya.

 

Tag : fesyen, internasional
Editor : Gajah Kusumo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top