PILGUB JABAR 2018 : Golkar Pastikan Usung Dedi Mulyadi

Partai Golkar Jawa Barat memastikan mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018 mendatang hal itu seperti dikatakan Sekjen DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah.
Newswire | 20 Juni 2017 09:28 WIB
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi - Twitter

Kabar24.com, CIREBON -- Partai Golkar Jawa Barat memastikan mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018 mendatang hal itu seperti dikatakan Sekjen DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah.

"Dipastikan untuk di Pilgub Jabar kita dukung Dedi dan hingga saat ini koalisi masih bersifat cair," kata Ade di Cirebon saat melakukan Safari Ramadhan pada Senin (19/6/2017) malam.

Ade mengatakan, untuk partai Golkar masih membuka komunikasi dengan seluruh partai untuk mencapai kesepakatan dan menyamakan visi misi untuk Pilgub Jabar.

Ade mengaku sampai saat ini sudah ada beberapa dari partai lain yang sejalan dengan visi misinya.

"Sudah ada progres dari beberapa partai yang sama visi misinya seperti Hanura, PAN dan PPP," tuturnya.

Selain tiga partai tersebut, lanjut Ade, ada beberapa partai lain seperti PKS, Gerindra dan PDIP yang sudah terjalin komunikasi baik, sehingga tidak menutup kemungkinan juga akan terjadi koalisi di antara partai-partai tersebut.

Ade menambahkan, Golkar dan PDIP sama-sama memiliki potensi yang besar di Pilgub Jabar, dia mengatakan akan mempertimbangkan potensi yang ada.

"Kita dengan PDIP sama potensinya sampai ke tingkat akar dan ini sangat dipertimbangkan," kata Ade.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilgub Jabar 2018

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top