Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

VONIS AHOK: Tidak Ada Sesi Foto Bareng Ahok di Balaikota Hari Ini

Ada yang berbeda dari Balai Kota Jakarta pagi hari ini, para petugas tidak memberikan nomor antrian untuk berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Mei 2017  |  09:52 WIB
VONIS AHOK: Tidak Ada Sesi Foto Bareng Ahok di Balaikota Hari Ini
Banjir balon di Balaikota - Miftahul Khoer
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada yang berbeda dari Balai Kota Jakarta pagi hari ini, para petugas tidak memberikan nomor antrian untuk berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Pasalnya, Gubernur yang akrab disapa Ahok itu hari ini dijadwalkan menghadiri sidang lanjutan dengan agenda pembacaan putusan kasus penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang berlokasi di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

"Hari ini tidak ada jadwal sesi foto. Seperti yang Bapak Ibu ketahui saat ini Pak Gubernur sedang melanjutkan sidang. Kita tidak tahu apakah Bapak mampir ke sini atau tidak," ujar Petugas Pengamanan Dalam, Bambang Irawan, memberi pengumuman di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa.

"Oleh karena itu nomor tidak dibagi, khusus warga DKI yang ingin mengadukan permasalahannya silakan tertib," sambung dia.

Tampak beberapa orang berseragam Pemda berdiri di sebelah kanan pendopo Balai Kota yang bersiap mendengar keluhan dan menindak lanjut permasalahan warga.

Saat ditanya lebih lanjut, Bambang mengatakan kemarin telah diberitahukan kepada pengunjung bahwa hari ini tidak ada sesi foto bersama.

"Kita suruh datang Rabu saja, enggak boleh kasih nomor," kata dia.

Mendekati pukul 08.00 WIB, Bambang memberikan informasi bahwa Ahok langsung menuju Pengadilan Negeri Jakarta Utara, tanpa mampir ke Balai Kota.

"Ada info terakhir bahwa Pak Gubernur langsung ke Kementan, jadi silakan Bapak Ibu yang mau beraktivitas seperti biasa," ujar Bambang.

"Adapun Bapak ke sini selesai sidang silakan lihat di TV bubar sidang jam berapa. Terimakasih atas perhatian Bapak Ibu sudah menyempatkan diri datang ke Balai Kota," tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sidang Kasus Ahok

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top