Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menang Pilgub DKI, Anies-Sandi Berjanji di Hadapan Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pidatonya di pesta kemenangan pasangan Anies-Sandi, menjelaskan detik-detik setelah hasil hitung cepat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Mei 2017  |  06:58 WIB
Menang Pilgub DKI,  Anies-Sandi Berjanji di Hadapan Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) disaksikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah), Sandiaga Uno menyampaikan keterangan pers mengenai hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Rabu (19/4). - Antara/M Agung Rajasa

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pidatonya di pesta kemenangan pasangan Anies-Sandi, menjelaskan detik-detik setelah hasil hitung cepat.

Pasangan calon gubernur DKI itu menyambanginya secara bergantian. Beberapa hari sesudah jelas menang, meski belum ditetapkan, Anies datang sendirian, berikutnya Sandi. “(Mereka datang) sendiri-sendiri, tanpa saya minta," kata Prabowo, Jumat, 5 Mei 2017.

Anies dan Sandi datang untuk membicarakan masa depan Jakarta. "Pak Prabowo tugas sudah saya laksanakan,” ujar Prabowo menirukan Anis. Mantan Menteri Pendidikan Kabinet Kerja itu berkomitmen untuk tidak mengecewakan dan bekerja sepenuh hati untuk rakyat Jakarta.

Begitu juga dengan Sandi. Dia merasa sudah berkecukupan dan ingin mengabdikan dirinya untuk rakyat. "Saya sudah cukup, saya ingin mengabdi pada rakyat," tutur Prabowo menirukan ucapan Sandi.

Mendengar janji itu, Prabowo yakin pasangan Anies-Sandi akan berada di pihak warga Jakarta. "Saya berbesar hati mereka membela rakyatnya. Komitmen mereka kita pegang dan akan tunggu."

Prabowo menuturkan dalam militer, ketika prajurit sudah mendapatkan perintah yang jelas dan rencana yang jelas, prajurit itu harus siap melaksanakan. "Pak Anies-Sandi sudah jelas, kehendak rakyat jelas, perintah rakyat jelas, cita-cita rakyat jelas, yang penting pelaksanaannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies-sandi

Sumber : Tempo.co

Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top