Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Istana Mewah Donald Trump

Sejak dilantik pada 20 Januari, Presiden Donald Trump telah menghabiskan 15 persen waktu mengelola negaranya di properti-properti pribadi miliknya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  18:26 WIB
Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida. - Istimewa
Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida. - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Sejak dilantik pada 20 Januari, Presiden Donald Trump telah menghabiskan 15 persen waktu mengelola negaranya di properti-properti pribadi miliknya.

Namun, menurut Washington Post, dari rangkaian istana pribadinya itu yang sering dia pakai adalah Mar-a-Lago di West Palm Beach, Florida.

Dia juga pernah menghabiskan waktu di hotelnya di Washington atau Trump National Golf Club di Virginia Utara di mana di sini dia menggelar rapat kabinet terbatas.

Trump tak malu-malu mengungkapkan istana-istana pribadinya ke publik, dan inilah istana-istana Trump itu:

Rumah Masa Kecil
Rumah masa kecil Donald Trump ada di pinggiran Kota New York di Queens. Rumah ini dibangun ayahnya, Fred C. Trump, pada 1940, bergaya Tudor dan memiliki lima kamar tidur.

Rumah Pertama Trump
Mansion di Connecticut ini dibeli pada harga 4 juta dolar AS pada 1982. Rumah ini ditempatinya bersama istrinya saat itu, Ivana, hanya untuk akhir pekan. Ini adalah rumah pertama yang dibelinya setelah menjadi raja real estate di New York.

Mirip Gedung Putih, rumah pribadi di semenanjung ini berluar enam hektar dan memiliki dua kolam renang, satu lapangan tenis, serta bernuansa hijau.

Rumah Musim Panas
Dikenal dengan Seven Springs, Trump membeli mansion seluar 200 hektar di Bedford, New York, ini pada 1990-an.

Mansion yang dibangun pada 1919 oleh Eugene Meyer ini sering dipakai Trump dan anak-anaknya menghabiskan musim panas dan akhir pekan. Mansion ini mempunyai 60 ruang dengan 15 kamar dan tiga kolam renang. Mengeluarkan uang 7,5 juta dolar AS pada 1996, dia membangun lapangan golf 18-lubang selama sembilan tahun di sini.

Mar-a-lago
Berlokasi di Palm Beach, Florida, Mar-a-Lago adalah bangunan mewah yang menghadap samudera yang dibangun oleh pewaris sereal Marjorie Merriweather Post yang meninggal dunia pada 1973.


Bangunan mewah yang menghabiskan 7 juta dolar AS untuk membangunnya pada 1927 itu berdiri di atas lahan seluas 20 hektar yang berbatasan dengan Samudera Atlantik di satu sisi, dan Intercoastal Waterway Florida di sisi satunya.

Trump Tower
Mungkin ini rumah mewah milik sang presiden yang paling terkenal. Bernuansa keemasan, bangunan di Kota New York ini berharga 100 juta dolar AS dan memiliki 66 lantai.
Tempat ini didekorasoi oleh desainer legendaris Angelo Donghia, dan diperkaya oleh furnitur Raja Louis XIV. Semua serba keemasan, bahkan itu termasuk kaca-kacanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top