Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JFFF 2017 Kembali Digelar di Kelapa Gading, Ini Jadwalnya

JFFF 2017 Kembali Digelar di Kelapa Gading, Ini Jadwalnya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2017  |  15:08 WIB
JFFF 2017 Kembali Digelar di Kelapa Gading, Ini Jadwalnya
Pengunjung menikmati kuliner Nusantara di arena Kampung Tempoe Doloe di JFFF di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2017 akan kembali digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Festival yang sudah terselenggara sebanyak 14 kali itu berlangsung satu bulan, mulai 7 April hingga 7 Mei mendatang.

Sekeret‎aris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengapresiasi dan mendukung penuh terselenggaranya JFFF 2017. Sebab JFFF 2017 mampu memberikan rangsangan pertumbuhan ekonomi bagi warga Jakarta, karena melibatkan kreator lokal yang kreatif.

"‎Kami mengapresiasi kegiatan ini dan kami dukung penuh kegiatan JFFF," ujar Saefullah saat memberikan sambutan acara Preview JFFF 2017, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (23/3).

Saefullah berharap agar kreator lokal terus mengasah ilmunya. Sehingga kreatifitas bisa terus berkembang, dan mendapat perhatian dari berbagai pihak. "‎Silakan berkreatif terus. Semoga ini akan menimbulkan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa‎," ucapnya.

Chairman JFFF 2017, Soegianto Nagaria mengaku, event tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab hanya ada rangkaian Fashion Extravaganza dan Food Festival. Sementara Gading Nite Carnival ditiadakan.

Soegianto menjelaskan, Gading Nite Carnival ditiadakan guna mendukung pengerjaan proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang sedang berlangsung‎ di kawasan Kelapa Gading.

"Untuk mendukung kelancaran pembangunan LRT tahun ini‎, tahun ini JFFF menunda penyelenggaraan Gading Nite Carnival sampai kondisi lalu lintas telah kondusif kembali," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jfff

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top