Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selimut Bikin Heboh Penerbangan dari Las Vegas ke Honolulu

Sebuah penerbangan dari Las Vegas ke Honolulu dialihkan ke Los Angeles, Rabu (8/3/2017), gara-gara seorang penumpang menolak membayar 12 dolar AS (sekitar Rp160.728) untuk sebuah selimut dan dituduh bersikap kasar, kata polisi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Maret 2017  |  11:27 WIB
Lufthansa - Reuters
Lufthansa - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA – Sebuah penerbangan dari Las Vegas ke Honolulu dialihkan ke Los Angeles, Rabu (8/3/2017), gara-gara seorang penumpang menolak membayar 12 dolar AS (sekitar Rp160.728) untuk sebuah selimut dan dituduh bersikap kasar, kata polisi.

Insiden tersebut terungkap setelah penerbangan Hawaiian Airlines lepas landas dari Las Vegas dan penumpang itu – seorang pria berusia 66 tahun – meminta selimut karena dia kedinginan, kata Polisi Rob Pedregon, juru bicara kepolisian bandara Los Angeles, kepada AFP.

Ketika diberi tahu bahwa dia harus membayar 12 dolar AS untuk selimut itu, pria tersebut marah dan meminta berbicara kepada perwakilan perusahaan Hawaiian Airlines, kata Pedregon.

“Saat panggilan telepon dalam pesawat itu, dia dikabarkan mengatakan ‘saya ingin menghajar orang karena masalah ini’ dan sang pilot menganggap hal tersebut sebagai perilaku mengancam dan memerintahkan agar pesawatnya dialihkan ke Los Angeles,” katanya.

Polisi dan agen FBI menemui sang penumpang dan kru ketika pesawatnya mendarat di Los Angeles, dan menentukan setelah menginterogasi kedua pihak bahwa tidak akan memberikan tindak pidana, ujar Pedregon.

Pria itu secara sukarela meninggalkan penerbangannya dan naik penerbangan lain, katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penerbangan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top