Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GRAMMY AWARDS 2017: David Bowie & Beyonce Sabet Penghargaan

David Bowie memenangkan dua Grammy anumerta pada hari Minggu menjelang siaran langsung Grammy yang disiarkan televisi, sedangkan penyanyi Beyonce diharapkan muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pertamanya sejak mengumumkan kehamilan kembarnya.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 13 Februari 2017  |  08:05 WIB
Beyonce. - .Reuters/Lucy Nicholson
Beyonce. - .Reuters/Lucy Nicholson

Bisnis.com, JAKARTA – David Bowie memenangkan dua Grammy anumerta pada hari Minggu menjelang siaran langsung Grammy yang disiarkan televisi, sedangkan penyanyi Beyonce diharapkan muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pertamanya sejak mengumumkan kehamilan kembarnya.

Bowie, yang meninggal pada bulan Januari 2016, memenangkan Grammy untuk paket rekaman terbaik dan Non-Classical Best Engineered Album untuk album terakhirnya "Blackstar," yang dirilis beberapa hari sebelum kematiannya pada usia 69 tahun.

Penghargaan ini merupakan kemenangan Grammy pertama Bowie di kategori musik. Sebelumnya dia pernah yang menerima penghargaan seumur hidup Grammy pada tahun 2006 dan 1985 untuk kategori video, tetapi dia tidak pernah menang dalam kategori album individu atau lagu.

Sementara itu, Beyonce diharapkan untuk tampil dalam acara penghargaan ini. Dia juga masuk dalam nominasi, dan sedang mengincar kemenangan album visualnya “Lemonade” yang bercerita mengenai ras, feminisme, pengkhianatan, dan pemberdayaan.

Sebelum acara televisi dimulai, dia memenangkan video terbaik musik Grammy untuk single-nya yang berjudul "Formation."

Sebelumnya, Beyonce mengumumkan kehamilannya pada 1 Februari di sosial media dengan menampilkan foto dirinya dan perut besarnya.

Acara televisi Grammy juga akan menampilkan penyanyi lainnya, seperti Katy Perry, Lady Gaga, The weeknd, Bruno Mars, Adele, Demi Lovato, Chance the Rapper, A Tribe Called Quest, Carrie Underwood, Alicia Keys, dan Sturgill Simpson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grammy award

Sumber : Reuters

Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top