Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Pengalihan Lalu Lintas Terkait Pembangunan Staisun MRT Haji Nawi

Polda Metro Jaya menginformasikan pengalihan rute lalu lintas dari Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena ada pembangunan stasiun mass rapid transit Haji Nawi, pada 4 Februari-11 Agustus 2017.
Peta rute pengalihan lalu lintas pembangunan stasiun Haji Nawi./Ilustrasi
Peta rute pengalihan lalu lintas pembangunan stasiun Haji Nawi./Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Polda Metro Jaya menginformasikan pengalihan rute lalu lintas dari Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena ada pembangunan stasiun mass rapid transit Haji Nawi, pada 4 Februari-11 Agustus 2017.

Informasi disampaikan melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMeto, Kamis (2/2/2017) pukul 17.30 WIB itu isinya: “Rute pengalihan lalu lintas pembangunan stasiun Haji Nawi, tanggal 4 Februari-11 Agustus 2017.”

Adapun pengalihan rute untuk Blok M-TB Simatupang (dari utara ke selatan) dibagi dalam 2 rute, yaitu Pertama, Jl H Nawi Raya-Jl Margaguna Raya-Jl Metro Pondok Indah-Jl Sekolah Duta Raya-Jl Terogong Raya.

Alternatif pilihan rute lalu lintas yang Kedua ialah melalui Jl Dharmawangsa Raya-Jl Dharmawangsa X-Jl Pangerang Antasari-Jl Cipete Raya dan seterusnya.

Sedangkan rute lalu lintas dari selatan ke utara (TB Simatupang-Blok M) untuk rute Pertama melalui Jl Terogong Raya-Jl Sekolah Duta Raya-Jl Metro Pondok Indah-Jl Margaguna Raya-Jl Radio Dalam Raya-Jl H Nawi.

Selanjutnya rute lalu lintas yang Kedua yaitu Jl Cipete Raya-Jl Pangeran Antasari-Jl Dharmawangsa X-Jl Panglima Polim Raya dan seterusnya.

Selain itu Polda Metro Jaya juga menginformasikan situasi lalu lintas sekarang ini  di persimpangan Jl Radio Dalam Raya cenderung padat akibat peningkatan volume kendaraan dan ada pekerjaan proyek galian pipa gas.

Kemudian situasi lalu lintas di Slipi, Jl S Parman depan JDC, Tomang arah Pejompongan-Semanggi terlihat ramai lancar, namun sebaliknya di Slipi Jl S Parman dari Semanggi arah masuk GT Slipi 1 Jakbar terpantau cukup padat

Sedangkan situasi lalu lintas di depan Hotel Crown Semanggi arah Kuningan terpantau padat, dengamikian juga lalu lintas di Jl Gerbang Pemuda Senayan padat di kedua arahnya serta di depan Mal Slipi Jaya arah Grogol terpantau padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper