Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LALU LINTAS PADAT: Truk Patah As Roda Belakang Dan Unjuk Rasa Di Merdeka Barat

Situasi lalu lintas di Jl Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur terpantau padat sebagai imbas dari kecelakaan truk yang patah as roda belakannya pada pagi ini, Rabu (25/1/2017) dan sedang dalam penanganan petugas
Situasi lalu lintas cenderung padat. Ilustrasi/JIBI
Situasi lalu lintas cenderung padat. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Situasi lalu lintas di Jl Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur terpantau padat sebagai imbas dari kecelakaan truk yang patah as roda belakannya pada pagi ini, Rabu (25/1/2017) dan sedang dalam penanganan petugas.

Informasi tersebut disampaikan Polda Metro Jaya melaui akun twitter @TMCPoldaMetro pada Rabu pagi ini (25/1/2017) pukul 10.22 WIB: “Kecelakaan truk patah as di Jl. Kalisari, Pasar Rebo, Jaktim & Msh penanganan petugas.”

Polda juga menyampaikan bahwa arus lalu lintas di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat arah Harmoni tersendat karena imbas kegiatan penympaian pedapat oleh sejumlah masyarakat di depan kantor Kementrian Perhubungan.

Situasi lalu linas yang cenderung padat juga terpantau di Jl Fachrudin Tanah Abang dan sekitarnya akibat volemu kendaraan yang meningkat, termasuk di Jl Harmoni arah Glodok dan sebaliknya.

Sedangkan di wilayah  Jakarta Selatan, lanjut akun @TMCPoldaMetro, situasi lalu lintas Jl. Hang Lekir, Pakubuwono arah Kampus Moestopo terpantau padat, serta di Jl Gunawarman arah Senopati terlihat ramai cenderung padat, dan juga di Jl Veteran Bintaro arah Tanah Kusir.

Demikian juga di Cengkareng menuju Pesing,  serta dari Kalideres menuju Cengkareng dan Kalideres ke Jembatan Baru terpantau kondisi lalu lintasnya cenderung padat, terutama menjelang traffic light Cengkareng.

Situasi lalu lintas dari Tomang menunju Grogol ramai lancar dan sebaliknya Tomang arah Slipi terpantau ramai cenderung padat, serta dari Semanggi menuju Slipi padat menjelang traffic light Slipi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper