Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TownSquare Soundfest Ajak Pesta Seharian

TownSquare Entertainment yang merupakan divisi baru TownSquare Group, menggelar TownSquare Soundfest pada Sabtu (4/2) mendatang. TownSquare Soundfest merupakan festival musik dan party yang digelar seharian mulai pukul 14.00 hingga 02.00 hari berikutnya di TownSquare Cilandak Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - TownSquare Entertainment yang merupakan divisi baru TownSquare Group, menggelar TownSquare Soundfest pada Sabtu (4/2) mendatang. TownSquare Soundfest merupakan festival musik dan party yang digelar seharian mulai pukul 14.00 hingga 02.00 hari berikutnya di TownSquare Cilandak Jakarta.

Mengusung konsep Dine & Dance till Dawn, pengunjung tidak saja mendapat pengalaman baru dari fetsival musik dan party, tetapi juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner yang luas dari 40 tenant F&B / Restoran Bar Bistro Café di TownSquare Cilandak. "Kami ingin menciptakan festival musik dan party yang unik dimana seluruh area TownSquare Cilandak atau Citos akan terlibat di dalamnya, merangkul tidak hanya musik dan dancing tapi juga sebuah pengalaman kuliner dimana para festivalgoers kami akan menikmati stage festival dengan lebih dekat dan sekaligus dimanjakan oleh berbagai jenis masakan dari tenant F&B kami," tutur Vice President PT. Graha Megaria Raya / TownSquare Group, Arthur Yudhistira Bubu, melalui siaran pers, Senin (9/1).

Arthur menjelaskan tiket masuk ke TownSquare Soundfest dijual seharga Rp1.200.000 nett. Di dalamnya termasuk voucher senilai Rp200.000. "Jadi semua yang datang dapat menukarkan voucher tersebut di tenant manapun di TownSquare Cilandak selama event berlangsung. Dan bila total bill melebihi jumlah tersebut, customer tinggal membayar selisihnya," imbuhnya.

Festival yang rencananya akan menjadi acara tahunan itu, dimulai dengan Urban Session yang menghadirkan HipHop Master terkenal dari Belanda, DJ Irwan & Rico Grene #TeamLovely, Raja Musik Urban Indonesia DJ Cream feat Special Guest, artis pendatang baru Jevin Julian feat Neonomora, Vibe Selector dari Bali, Dubwill, dan bintang baru T-Sha feat Nadhira.

Pada malam harinya, Deeptech Session by Circus akan dimulai, yang dibintangi tak kurang dari dua DJ Deeptech legendaris Sasha dan Yousef, didahului oleh para superstar Deeptech & House Indonesia Hogi, Mamsa, Ridwan G & Shawn.

Pada hari yang sama, nightclub Jakarta yang happening saat ini, Jenja, juga akan dibuka untuk semua tamu yang hadir, dengan kehadiran bintang tamu internasional Kölsch dan &ME, yang didukung oleh para DJ resident Jenja Bali yang sedang ‘in’ saat ini, Angga & Wisdy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper