Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DOA BERSAMA 212: Polri Harapkan Selesai Tepat Waktu, Setelah Shalat Jumat

Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar berharap aksi doa bersama 2 Desember 2016 di kawasan Monas, Jakarta Pusat dapat selesai tepat waktu setelah Shalat Jumat
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Desember 2016  |  09:03 WIB
. - .Antara
. - .Antara

Kabar 24.com, JAKARTA- Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar berharap aksi doa bersama 2 Desember 2016 di kawasan Monas, Jakarta Pusat dapat selesai tepat waktu setelah Shalat Jumat.

"'Update' (aksi doa bersama) bagus semuanya, kami harapkan pada tepat waktunya dilaksanakan. Setelah salat Jumat diharapkan selesai kembali ke tempat masing-masing," kata Boy di kawasan Monas seperti dikutip Antara, Jumat (2/12/2016).

Dia juga berharap semua komponen masyarakat bisa tertib.

"Insya Allah semuanya berjalan dengan baik dan tertib. Pengamanan tidak ada masalah tidak ada yang perlu dikhawatirkan antara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, Polri, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak ada masalah," ucap Boy.

Boy juga menyatakan bahwa aksi hari ini bukan unjuk rasa tetapi kegiatan ibadah.

Acara doa bersama 2 Desember 2016 digelar di Monas mulai Jumat pagi dengan pembacaan dzikir, shalawat, hingga diakhiri salat Jumat berjamaah.

Sebagian massa sudah mendatangi kawasan Monas pada Kamis (1/12/2016) malam dan Jumat dini hari, sementara Masjid Istiqlal sudah dibanjiri massa sejak Kamis (1/12/2016) malam dari berbagai daerah sebagai tempat berkumpul dan bermalam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

doa
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top