Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jessica Divonis 20 Tahun Penjara, Pengacara Banding

Jessica Kumala Wongso divonis dua puluh tahun penjara dalam sidang pembacaan vonis yang berlangsung di ruang sidang Koesoemah Atmadja 2, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  17:15 WIB
Jessica Kumala Wongso dengan pengacaranya, Otto Hasibuan. - Antara
Jessica Kumala Wongso dengan pengacaranya, Otto Hasibuan. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Jessica Kumala Wongso divonis dua puluh tahun penjara dalam sidang pembacaan vonis yang berlangsung di  ruang sidang Koesoemah Atmadja 2, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Sebelumnya, dalam sidang yang dipimpin hakim Kisworo itu, majelis hakim membacakan berkas putusan setebal 377 lembar. Vonis yang putuskan majelis hakim ini sesuai dengan tuntutan jaksa.

Menanggapi vonis tersebut, pengacara Otto Hasibuan menuturkan, prihatin dan kecewa, dan sangat tidak adil. Oleh karena itu, tim pengacara Jessica akan banding.

Sidang vonis ini merupakan sidang ke-32 kali. Selama bersidang, pihak Jessica menghadirkan sejumlah saksi, dari dalam negeri dan luar negeri.

Jessica dinyakatan bersalah atas kematian Wayan Mirna Salihin, dan divonis 20 tahun penjara. Adapun yang meringankan Jessica adalah usia yang masih muda, dan ada kesempatan memperbaiki diri.

Mirna meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta setelah meminum es kopi Vietnam pesanan Jessica di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mirna
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top