Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DEBAT CAPRES AS: Trump Disebut Menguntit Clinton

Calon Presiden Amerika dari Partai Republik mondar-mandir, mengerutkan kening, dan membayangi atau mengikuti gerakan rivalnya Hillary Clinton pada debat yang berlangsung Minggu (9/10/2016) malam.
Donald Trump/Reuters
Donald Trump/Reuters

Kabar24.com,NEW YORK - Calon Presiden Amerika dari Partai Republik  Donald Trump mondar-mandir, mengerutkan kening, dan membayangi atau mengikuti gerakan rivalnya Hillary Clinton pada debat yang berlangsung Minggu (9/10/2016) malam.

Tindakan Trump ini memicu kebingungan dan ejekan dari para pengguna sosial media.

Reaksi para netizen menegaskan kontroversi yang mencuat di St.Louis di mana Trump dan Clinton saling menghujat sebulan sebelum pemilihan presiden Amerika yang akan dihelat pada 8 Noveber nanti.

Para pengguna Twitter memperbincangkan gerakan tubuh Trump. Mereka berkomentar mengatakan bahwa Trump terlihat menguntit Clinton selama berada di panggung. Kritik ini dilontarkan seiring dengan badai politik yang tengah dihadapai Trump setelah dirinya tertangkap basah mengucapkan komentar vulgar tentang wanita dalam sebuah video yang direkam pada 2005 lalu dan mulai menyebar.

 “Gerakan tubuh #Trump aneh. Mondar-mandir, menghina, dan berdiri tepat di belakangnya,” tulis pengguna akun @texdakota seperti dikutip dari Reuters, Senin (10/10/2016).

 “Gerakan tubuh Trump membuat saya takut. Saya merasa sangat tidak nyaman ketika seorang pria berdiri di belakang saya, khususnya seperti itu” tulis pemilik akun @charlotteirene8 mengenai tindakan Trump.

Namun, rupanya Clinton juga tak lepas dari kritk pada netizen.

“Clinton seharusnya bisa tampil lebih baik,” sebut pemilik akun @ryantkelly.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper