Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SELEBRITI NARKOBA: Gatot Brajamusti Diduga Sudah Lama Jadi Pemakai

Gatot Brajamusti diduga sudah lama memakai narkotik. Menurut teman dekatnya, para artis menjauh begitu tahu kebiasaannya itu.
Gatot Brajamusti/Twitter
Gatot Brajamusti/Twitter

Kabar24.com, JAKARTA - Gatot Brajamusti diduga sudah lama memakai narkotik. Menurut teman dekatnya, para artis menjauh begitu tahu kebiasaannya itu. Penangkapan terhadap dirinya, Minggu, 28 Agustus 2016, malam, saat sedang mengisap sabu di Mataram, Nusa Tenggara Barat, bersama istri ketiganya, hanya soal waktu.

Badan Narkotika Nasional sudah lama mengendusnya. "Saya ditanya soal narkotik Gatot oleh BNN kira-kira sepuluh tahun lalu," kata pelakon Roy Marten, Senin, (29/8/2016).

Lima tahun kemudian, Ketua Gerakan Nasional Anti-penyalahgunaan Narkoba Henry Yosodiningrat melaporkan Gatot ke BNN sebagai pecandu serbuk haram itu.

Aparat Kepolisian pun juga bolak-balik memeriksa dan menggerebek rumah Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia dua periode ini dengan asumsi ada narkoba di sana. "Tapi tidak pernah terbukti,” kata Ozzy S.S., yang mengaku sebagai juru bicara Gatot.

Terkait penangkapan di Lombok, Ozzy S.S., curiga Gatot sengaja dijebak. Sebabnya, Gatot pernah digrebek beberapa kali, tapi tidak terbukti. "Patut dipertanyakan ini ada apa. Seperti ada grand design, memang sedang ditarget," ujarnya.

Ozzy mengatakan ada beberapa pihak lain yang turut diamankan polisi terkait penggerebekan di Hotel Golden Tulip, itu. Di antara orang yang diperiksa adalah artis Reza Artamevia dan Davina, wanita yang dianggap Gatot sebagai keluarganya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper