Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siang Hari di Jabodetabek Berpotensi Hujan

Siang hari di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang pada Sabtu (23/7/2016).

Bisnis.com, JAKARTA--Siang hari di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang pada Sabtu (23/7/2016).

Berdasarkan data Badan Klimatologi Meteorologi dan Geofisika (BMKG), Sabtu (23/7/2016), lima wilayah administrasi di Jakarta yakni Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat mulai berawan pada pagi. Sementara, khusus wilayah administrasi Kepulauan Seribu, berpotensi hujan berintensitas ringan hingga sedang.

Hal yang sama juga diperkirakan terjadi pada kota-kota lain di sekitar Jakarta. Depok, Bekasi dan Bogor cerah meski berawan. Di sisi lain, wilayah Tangerang justru berpeluang hujan ringan.

Potensi terjadinya hujan meningkat hingga siang hari. Menurut data BMKG, lima wilayah administrasi di Jakarta yakni Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Barat berpotensi hujan ringan berawan pada siang. Sementara, khusus wilayah administrasi Jakarta Selatan, berpotensi hujan berintensitas sedang.

Hal yang serupa diperkirakan terjadi pada kota-kota lain di sekitar Jakarta. Kendati pada pagi hari belum menunjukkan tanda akan hujan, Depok, Bekasi dan Bogor berpotensi hujan berintensitas sedang. Di sisi lain, wilayah Tangerang justru hujan ringan.

Sebagai peringatan dini, BMKG memperkirakan hujan lebat terjadi di Jabodetabek kendati pada malam hari keenam wilayah administrasi Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang berawan sedangkan Bogor hujan berintensitas ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper