Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA: Mayoritas Ibu Kota Negara Asean Diguyur Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca akhir pekan ini, Sabtu (9/6) dan Minggu (10/6), di mayoritas Ibu Kota negara-negara di kawasan Asia Tenggara akan diguyur hujan ringan
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca akhir pekan ini, Sabtu (9/6/2016) dan Minggu (10/6/2016), di mayoritas Ibu Kota negara-negara di kawasan Asia Tenggara akan diguyur hujan ringan.

 Bagi anda yang berencana melakukan aktifitas di kota-kota tersebut tidak ada salahnya menyimak prakiraan cuaca ini.

 Untuk Jakarta, BMKG memperkirakan Sabtu dan Minggu akan diguyur hujan ringan dengan suhu 24 derajat hingga 33 derajat celcius.

 Adapun Kuala Lumpur hari ini akan diliputi cuaca berawan cenderung mendung dengan suhu sekitar 25 derajat hingga 33 derajat celcius. Untuk esok hari, Kuala Lumpur diperkirakan hujan ringan dengan suhu di kisaran yang sama seperti hari ini.

Untuk Singapura hari ini maupun esok hari diperkirakan hujan ringan dengan suhu 26 derajat hingga 34 derajat celcius.

Manila hari ini dan esok hari diperkirakan akan diguyur hujan ringan dengan suhu di kisaran 24 derajat hingga 30 derajat celcius.

Sementara itu, Bandar Sri Begawan hari ini diliputi hujan ringan sedangkan esok hari cuaca cenderung berawan mendung dengan kisaran suhu 26 derajat hingga 32 derajat celcius.

Bangkok hari ini dan esok hari diperkirakan akan diguyur huja ringan dengan suhu di kisaran 26 derjaat hingga 35 derajat celcius.

 Adapun Hanoi hari ini cenderung cerah dan esok hari cuaca diprediksi mendung. Suhu di Hanoi diperkirakan di kisaran 27 derajat hingga 37 derajat celcius.

 Untuk Pnom Penh cuaca hari ini dan esok hari diperkirakaan didominasi hujan ringan dengan tingkat suhu 24 derajat hingga 33 derajat celcius.

Rangoon hari ini dan esok hari diprediksi akan diguyur hujan ringan dengan tingkat suhu sekitar 24 derajat  hingga 28 derajat celcius.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper