Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lotte Shopping Avenue Gelar Diskon Sepanjang Juli

Masih dalam rangkaian One Thousand and One Night sebagai acara perayaan Idul Fitri, Lotte Shopping Avenue juga menggelar diskon hingga 70% yang dikemas dengan tema "Lovely Sale". Adapun promo diskon berlangsung untuk produk sepatu dan tas dari 18-31 Juli di area lantai GF.
Lotte/Reuters
Lotte/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Masih dalam rangkaian One Thousand and One Night sebagai acara perayaan Idul Fitri, Lotte Shopping Avenue juga menggelar diskon  hingga 70% yang dikemas dengan tema "Lovely Sale".  Adapun promo diskon berlangsung untuk produk sepatu dan tas dari 18-31 Juli di area lantai GF. 

Pusat perbelanjaan juga menggelar  Mega Bazaar Multibrand yang berlangsung hingga 24 Juli.  Mega Bazaar yang berlokasi di lantai 3 menawarkan barang-barang diskon dari brand-brand Internasional seperti Columbia, Lyle & Scott, Desigual, Sledgers serta masih banyak lagi    


Bagi pecinta olahraga Golf, Lotte Dept. Store menghadirkan Bazaar Golf mulai tanggal 19 Juli – 21 Agustus di Event Atrium lantai GF.  Adapun brand-brand yang ditawarkan antara lain Taylor Made, Mizuno, Calvin Klein, Callaway juga brand-brand lainnya.


General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, Ahn Chi Woo mengatakan sepanjang Juli Lotte Shopping Avenue akan menampilkan hiburan berupa group music di panggung utama Main Atrium.  Tepat tanggal 6 Juli akan tampil group vocal Voice of Indonesia.  Sementara tanggal 7-10 Juli akan hadir German Dimitriev seorang violist asal Rusia yang akan berkolaborasi dengan beberapa pemusik, diantaranya Mustafa personil dari group Debu, Ari Kribo pemusik instrument perkusi, dan penyanyi jebolan Asia Bagus.  


"Lotte Shopping Avenue, bekerjasama dengan Ciputra Artpreneur pada bulan Juli ini juga akan menggelar lomba menyanyi/singing contest untuki menyambut produksi musical broadway, ANNIE.  Lomba tersebut akan diadakan tanggal 24 Juli di Main Atrium Lotte Shopping Avenue," katanya di Jakarta, Selasa (5/7). Dia menambahkan "bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue, jangan lewatkan beberapa gerai baru yang baru saja dibuka diantaranya es krim asal Italia Grom di lantai GF dan Holy Ribs restoran ribs dilantai 3 yang menyodorkan iga sebagai menu utama."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper