Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA: Jumat, Cuaca Siang Hingga Malam di Jakarta Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan Jakarta pada Jumat (10/6) pagi cerah berawan, dan berawan mulai siang hingga malam.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan Jakarta pada Jumat (10/6) pagi cerah berawan, dan berawan mulai siang hingga malam.

Jakarta Selatan berpotensi berawan serta hujan ringan pada Jumat (10/6/2016) siang, semnetara Jakarta Timur berpotensi berawan hingga hujan ringan pada malam hari, demikian keterangan tertulis BMKG di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Menurut BMKG, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan cerah berawan pada Jumat (10/6) pagi dan berawan pada siang hingga malam harinya, sementara di beberapa wilayah akan berawan-hujan ringan pada siang harinya. Selanjutnya Depok dan Bogor berpotensi berawan hingga hujan ringan pada Jumat (10/6) malam.

Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Jawa Barat bagian selatan, Kalimantan Tengah bagian utara dan Papua bagian tengah diprediksi diprediksi hujan lebat pada Jumat.

Untuk gelombang laut, BMKG memprakirakan tinggi 2,5 meter-4,0 meter akan terjadi di Laut Andaman, perairan barat Aceh hingga barat Lampung, Selat Sunda, perairan selatan Jawa hingga selatan Pulau Sumba, Samudera Hindia barat Aceh hingga Bengkulu, Samudra Hindia selatan Jawa Timur hingga selatan Nusa Tenggara Timur.

Sementara gelombang laut setinggi 4,0 meter-6,0 meter akan terjadi di Samudera Hindia selatan Lampung hingga selatan Jawa Tengah.

Dasar prakiraan BMKG tersebut merujuk dari hasil pantauan citra radar cuaca, pantauan citra satelit, analisis dinamika atmosfer dan pasang air laut maksimum di beberapa lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper