Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Winne The Pooh Meriahkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Winne The Pooh, karakter kartun anak populer memeriahkan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke -90, yang membuat beruang lucu tersebut pergi ke London untuk pertama kalinya dalam buku berjudul Winnie the Pooh and the Royal Birthday.
Ratu Elizabeth/femalefirst.co.uk
Ratu Elizabeth/femalefirst.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA- Winne The Pooh, karakter kartun anak populer memeriahkan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke -90, yang membuat beruang lucu tersebut pergi ke London untuk pertama kalinya dalam buku berjudul "Winnie the Pooh and the Royal Birthday".

Dalam buku tersebut, cicit Ratu Elizabeth, Pangeran George juga tampil sebagai cameo dalam cerita, lansir ABC News.

Buku yang dirilis Rabu (25/5/2016)lalu itu, menceritakan beruang Pooh yang mencoba mengantarkan hadiah ke kerajaan.

Beruang yang selalu kelaparan tersebut akhirnya memiliki kesempatan bertemu dengan Ratu Elizabeth di luar Istana Buckingham saat mengenakan tas dan sarung tangan putihnya.

Dalam cerita yang digagas A.A Milne ini, sang ratu digambarkan sebagai orang yang mempesona dan murah senyum, seperti yang diidolakan.

Kemudian, Pangeran George yang bercelana pendek dengan cardigan biru berlari bersama teman-temannya dan mendekati Pooh.

Sosok Christopher Robin dalam buku tersebut dibuat jauh lebih muda, bersama dua karakter lainnya yakni Tigger dan Piglet. George dalam cerita itu mendapat sebuah balon berwarna merah dari rombongan Pooh.

Diketahui, Ratu Elizabeth kecil sangat menyukai cerita Winnie The Pooh, Tigger, Eeyore dan Christopher Robin. Buku tersebut didedikasikan untuk sang ratu saat pertama kali diluncurkan pada 1926, tahun kelahirannya.

Ratu juga memberikan hadiah satu set ruangan Christopher Robin berwarna dengan gambar tangan Christopher Robin, Pooh dan kawan-kawan kecilnya.

Proyek buku "Winnie The Pooh and The Royal Birthday" dilanjutkan penulisannya setelah sang penulis dan Disney dihubungi pihak Istana Buckingham.

Ratu merasa senang dengan proses pembuatan buku tersebut, meskipun ia dan pihak istana tidak pernah mensponsori buku tersebut secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper