Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JFFF 2016: Gading Nite Carnival Akan Tampil Beda

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diselenggarakan mulai 22 April - 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada penyelenggaraan yang ke-13 ini, Gading Nite Carnival akan menampilkan atraksi yang berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya.
Gading Nite Carnival/jfff.info
Gading Nite Carnival/jfff.info
Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diselenggarakan mulai 22 April - 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada penyelenggaraan yang ke-13 ini, Gading Nite Carnival akan menampilkan atraksi yang berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya.
 
"Tahun ini akan lebih maju lagi. Bagaimana agar Gading Nite Carnival bisa dinikmati banyak orang. Tidak hanya di atas panggung, tetapi sepanjang jalan," tutur Chairman JFFF, Soegianto Nagaria.
 
Gading Nite Carnival merupakan satu dari tiga rangkaian utama acara, selain Fashion Festival dan Food Festival. Gading Nite Carnival dengan mengangkat tema Negeri Impian digelar 23 April pukul 18.00 Wib.
 
Pada pembukaan pertunjukan Fashion Festival 2016 bertajuk Kain Negeri Indonesia Barat, akan menampilkan koleksi dari sembilan desainer ternama, yakni Hian Tjen, Ghea Panggabean, Yogie Pratama, Musa Widyatmodjo, Albert Yanuar, Ivan Gunawan, Handy Hartono, Hengki Kawilarang, dan Adrian Gan.
 
Sementara pada Food Festival akan diramaikan oleh 100 stan kuliner. Food Festival mengangkat tema Kampoeng Tempo Doeloe dengan gaya pecinan lama. Beberapa kuliner yang disajikan seperti, Toge Goreng Bogor, Sukun Goreng, Batagor Abuy, Bakmi 99, Mie Kangkung, Sate Ayam Ponorogo, Lontong Cap Gomeh, Kue Pukis.
 
"JFFF tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan pecinta fesyen. Namun, juga mengangkat para industri UKM serta pengrajin lokal yang menghasilkan produk berkualitas dari kedua industri kreatif tersebut agar dapat diterima secara global," imbuhnya saat preview JFFF, Rabu (13/4).
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper