Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JFFF 2016: Gading Nite Carnival Akan Tampil Beda

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diselenggarakan mulai 22 April - 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada penyelenggaraan yang ke-13 ini, Gading Nite Carnival akan menampilkan atraksi yang berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 14 April 2016  |  08:24 WIB
JFFF 2016: Gading Nite Carnival Akan Tampil Beda
Gading Nite Carnival - jfff.info
Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diselenggarakan mulai 22 April - 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada penyelenggaraan yang ke-13 ini, Gading Nite Carnival akan menampilkan atraksi yang berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya.
 
"Tahun ini akan lebih maju lagi. Bagaimana agar Gading Nite Carnival bisa dinikmati banyak orang. Tidak hanya di atas panggung, tetapi sepanjang jalan," tutur Chairman JFFF, Soegianto Nagaria.
 
Gading Nite Carnival merupakan satu dari tiga rangkaian utama acara, selain Fashion Festival dan Food Festival. Gading Nite Carnival dengan mengangkat tema Negeri Impian digelar 23 April pukul 18.00 Wib.
 
Pada pembukaan pertunjukan Fashion Festival 2016 bertajuk Kain Negeri Indonesia Barat, akan menampilkan koleksi dari sembilan desainer ternama, yakni Hian Tjen, Ghea Panggabean, Yogie Pratama, Musa Widyatmodjo, Albert Yanuar, Ivan Gunawan, Handy Hartono, Hengki Kawilarang, dan Adrian Gan.
 
Sementara pada Food Festival akan diramaikan oleh 100 stan kuliner. Food Festival mengangkat tema Kampoeng Tempo Doeloe dengan gaya pecinan lama. Beberapa kuliner yang disajikan seperti, Toge Goreng Bogor, Sukun Goreng, Batagor Abuy, Bakmi 99, Mie Kangkung, Sate Ayam Ponorogo, Lontong Cap Gomeh, Kue Pukis.
 
"JFFF tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan pecinta fesyen. Namun, juga mengangkat para industri UKM serta pengrajin lokal yang menghasilkan produk berkualitas dari kedua industri kreatif tersebut agar dapat diterima secara global," imbuhnya saat preview JFFF, Rabu (13/4).
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jfff
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top