Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Bunuh Istri: Triono Kerjakan Seluruh Pekerjaan Rumah Tangga

Hubungan rumah tangga yang tak harmonis diduga menjadi penyebab kematian istri Brigadir Kepala Triono, Ratnita Handriani.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, DEPOK - Hubungan rumah tangga yang tak harmonis diduga menjadi penyebab kematian istri Brigadir Kepala Triono, Ratnita Handriani. 

Tetangga sering mendengar tersangka ribut dengan istrinya di rumahnya di Jalan Perjuangan RT2 RW8 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.‎

Tetangga keluarga itu, Rosana, 60 tahun, mengaku sering mendengar perkelahian antara tersangka dan istrinya, di rumahnya. Apalagi, anak Rosana tinggal di kontrakan milik orangtua tersangka, tepat di belakang rumahnya.

"Sering terdengar suara perabotan pecah kalau lagi bertengkar," kata Rosana, Selasa (29/3/2016).

Dikatakan, pasangan suami tersebut memang tertutup. Bahkan, korban tidak pernah bergaul dengan warga. Yang sering terlihat, kata dia, hanya Triono yang mengerjakan pekerjaan rumah.

"Istrinya kerja. Pekerjaan rumah dikerjakan Triono,"ucapnya.

Menurutnya, Triono yang bertugas sebagai anggota Pengamanan Objek Vital Polresta Depok sering bertengkar dengan istrinya, karena pendidikan istrinya lebih tinggi. Triono bahkan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah, sampai mencuci pakaian keluarga mereka.

"Mungkin sudah menahan emosi sejak lama diperlakukan seperti itu. Apalagi sering terdengar ribut, sampai terdengar suara barang yang dibanting," katanya.

Ratnita ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya di Jalan Perjuangan RT2 RW8 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Minggu (27/3/2016). Korban dibunuh Madun alias Mamad, yang diperintahkan Triono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper